PPK Mlandingan Gelar Rapat Pleno Terbuka DPHP Pemilu

Sumber

Memontum Situbondo – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mlandingan Kabupaten Situbondo, menggelar Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) di Pendopo Kecamatan Mlandingan, Rabu malam (13/6/18).

Hadir dalam rapat pleno terbuka tersebut, Camat Mlandingan, Danramil Mlandingan, Kapolsek Mlandingan, Divisioner KPU Divisi Hukum Kabupaten Situbondo, Ketua Panwas Kecamatan Mlandingan, seluruh pengurus PPS se Kecamatan Mlandingan.

Ketua PPK Kecamatan Mlandingan, Fauzan mengatakan, rapat pleno rerbuka tersebut dilakukan untuk mengesahkan Rekapitulasi Data yang sudah dilakukan oleh PPS.

“Jika kemarin PPS sudah memplenokan Data tersebut ditingkatan Desa,maka kami melakukan Pleno untuk mengesahkan Data ditingkatan Kecamatan”. Jelasnya.

Dalam hal ini Panwascam dan Camat Mlandingan sangat mengapresiasi dari kinerja Penyelenggara Pemilu, dan berkomitmen akan terus bersinergi untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“PPK, Panwascam, PPS dan PPL harus selalu membina komunikasi yang baik untuk meminimalisir pelanggaran dalam pesta demokrasi serta berusaha menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kecamatan Mlandingan”. Ujar Camat Mlandingan Ida Arum Bawana. (yud/yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *