Prabowo Ucapkan Selamat Bekerja Kepada Jokowi

Sumber
Prabowo Ucapkan Selamat Bekerja Kepada Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan selamat atas kemenangan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden terpilih 2019-2024. Ucapan ini diberikan usai keduanya bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan melanjutkan perjalanan ke stasiun MRT Senayan.

“Saya ucapkan selamat bekerja. Saya juga ucapkan selamat tambah rambut putih, pak,” ujar Prabowo sambil tersenyum di stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7).

BACA JUGA: Jokowi Bertemu Prabowo di Stasiun Lebak Bulus

Prabowo menjelaskan, alasannya baru kali ini menyampaikan ucapan selamat bukan karena dia masih sakit hati. Melainkan dalam tata krama yang diyakini, memberikan ucapan selamat lebih baik dilakukan ketika bertemu langsung. Tidak melalui sambungan telepon maupun pesan pendek.

“Saya ini bagaimanapun ada toto kromo, kalau ucapkan selamat maunya tatap langsung dengan Pak Jokowi, bertemu langsung,” ucapnya.

BACA JUGA: Pak Eko: Pasti Bapak Presiden Jokowi Tidak Mau

Mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan, mengurus bangsa Indonesia yang begitu besar butuh kerja bersama. Oleh karena itu dia memastikan siap ikut menyumbang tenaga demi kepentingan rakyat.

“Saudara-saudara menjadi Presiden itu mengabdi. Jadi masalah yang beliau pikul besar. Kami siap membantu untuk kepentingan rakyat tapi kalau kami mengkritisi saya minta maaf pak, karena demokrasi butuh cek and balance,” imbuhnya. (jpc)