Rapimnas Golkar, Airlangga Bahas Strategi Merebut 110 Kursi Di Pemilu 2019

RMOL. DPP Partai Golkar menargetkan 110 kursi dalam Pileg 2019 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menilai target tersebut bisa ditembus Golkar jika mesin partai bisa berjalan dengan baik.

“Yakinkah saudara-saudara kita akan menang mempunyai target untuk dapat memenangkan pemilu legislatif dengan target 110 kursi,” ujarnya dalam sambutanya di Rapimnas Golkar, di Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (22/3).

Airlangga menambahkan untuk mengejar target tersebut, dirinya meminta seluruh pengurus DPD I dan II termasuk Dewan Pembina dan Dewan Pakar partai akan dibahas program untuk meningkatkan elektabilitas partai.

“Jadi tidak ada program yang tidak terkait dengan elektabilitas,” ujarnya.

Menurutnya akan ada empat empat program yang diharapkan bisa dilaksanakan agar nantinya Golkar dapat merebut hati dan kepercayaan rakyat.

Empat program itu adalah program ketersediaan pangan, ketersediaan lapangan pekerjaan, ketersediaan akses rumah dengan harga terjangkau, dan Visi 2045 melalui revolusi industri digital.

“Partai Golkar adalah kekuatan politik yang paling kompeten dalam membangun bangsa serta mengangkat kesejahteraan rakyat Indonesia. Pembangunan akan lancar kalau dikelola oleh partai yang berpengalaman dalam pembangunan nasional,” ujarnya. [nes] 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *