Rapimnas II Partai Perindo, Bulatkan Tekad Menangkan Pemilu 2019

JAKARTA – Seluruh kader Partai Perindo akan bekerja keras dan militan untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang. Kebulatan tekad ini diserukan di hari kedua Rapimnas II Partai Perindo yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, Kamis 22 Maret 2018.

“Kecepatan, ketepatan, determinasi harus menjadi kultur kita. Kita bulatkan tekad menangkan Perindo di Pemilu 2019,” seru Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo disambut riuh tepuk tangan ribuan kader.

BERITA TERKAIT +

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu berharap, Rapimnas II Partai Perindo menghasilkan hal-hal konstruktif bagi pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2019 mendatang.

 (baca: Meraup Untung dari Rapimnas II Partai Perindo)

Menurutnya, meski usia partai berlambang rajawali ini baru akan memasuki tahun ke empat, Perindo bisa menjadi pemenang

Untuk itu, Hary Tanoe meminta seluruh kader dan pengurus di semua tingkatan untuk bekerja keras, kerja cerdas dan militan dalam memenangkan Partai Perindo di pesta demokrasi lima tahunan yang berlangsung tahun depan.

Pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 180 perguruan tinggi se-Indonesia itu menyerukan kepada seluruh kader untuk terus turun ke masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif, yang membantu dan membangun masyakarat khususnya kalangan menengah ke bawah.

Sejak dideklarasikan 7 Februari 2015 lalu, Partai Perindo melakukan berbagai terobosan untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah. Beberapa program unggulan Partai Perindo diantaranya Gerobak Perindo, koperasi nelayan, revitalisasi perahu, bantuan alat tangkap nelayan, pemberian pupuk, bibit dan peralatan untuk petani dan lainnya.

 (baca juga: Perindo Menang, Masyarakat Ekonomi Lemah Jadi Produktif dan Mapan)

“Perjuangan kita membangun masyarakat ekonomi lemah naik kelas menjadi mapan, produktif. Agar semakin banyak masyarakat produktif membangun bangsa,” tegas Hary Tanoe. Dengan begitu Indonesia lebih cepat maju karena digerakan lebih banyak masyarakat produktif.

Selain itu, menjaring caleg-caleg berkualitas adalah hal yang ditekankan oleh Hary Tanoe. Partai yang didirikan pada 8 Oktober 2014 ini akan melahirkan caleg-caleg berkualitas yang memiliki kapasitas, integritas untuk membangun masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Jaring caleg potensial yang memiliki kapasitas untuk membangun daerahnya, membangun NKRI yang kita cintai,” tutur Hary Tanoe.

(ulu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *