Rescue Perindo Siap Sukseskan TOP 9 Menangkan Pemilu 2019

JAKARTA, iNews.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rescue Perindo siap menjalankan arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT) untuk membantu Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 memenangkan Pemilu 2019. Rescue Perindo akan all out dengan menjalankan semua program unggulan partai.

“Sesuai arahan dari ketum bahwa sayap ini (Rescue Perindo) setara dengan partai. Kita punya tugas untuk menjalankan semua sesuai arahan ketum yang berkaitan dengan sembilan unggulan akan kita tingkatkan lagi,” ujar Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny di acara Rapimnas II Perindo di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (22/3/2018).

Adin menuturkan, program-program DPP Rescue Perindo yang sudah rutin dijalankan antara lain fogging, koperasi, serta bantuan untuk nelayan dan petani akan ditingkatkan kembali di setiap wilayah-wilayah. Selain itu pelayanan mobil ambulans untuk warga juga akan ditingkatkan lagi.

BACA JUGA: Tutup Rapimnas, HT: Mari Menangkan Pemilu 2019

“Rescue Perindo ini merupakan ujung tombak yang selalu bersentuhan dengan masyarakat. Ini bagian dari kegiatan sosial di Perindo,” ujarnya.

Adin mengakui kunci untuk mengambil hati masyarakat salah satunya melalui program-program Rescue Perindo. “Kuncinya ada di situ, jadi kita front line Partai Perindo” Kata dia.

Selain program-program tersebut, Rescue Perindo juga akan meningkatkan kegiatan terkait pengorganisasian seperti pelatihan yang sebelumnya juga sudah dilaksanakan.

Rapimnas II Partai Perindo resmi ditutup oleh HT, Kamis malam ini. Dalam pidatonya, HT kembali berpesan kepada seluruh kader untuk bekerja keras agar bisa memenangkan Pemilu 2019.

HT menuturkan, dengan kerja keras dari seluruh kader partai Perindo di seluruh Indonesia diharapkan kedepan Perindo bisa menghasilkan kader-kader berkualitas, kader yang bisa membawa perubahan untuk bangsa dan negara terutama yang akan mengikuti kontestasi pencalegan.

[embedded content]

Editor : Zen Teguh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *