Rocky Gerung dan Erwin Aksa Disambut Meriah, Salam Dua Jari

Rocky Gerung dan Erwin Aksa Disambut Meriah, Salam Dua Jari - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU – Kehadiran Rocky Gerung didampingi Erwin Aksa di Pekanbaru, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Riau.

Disambut hangat, Rocky Gerung merasa seperi tuan rumah di Tanah Melayu ini. “Saya merasa bukan tamu di sini, tapi tuan rumah,” ucapnya disambut teriakan hadirin, yang sebagian besar mahasiswa, di acara bedah buku dan akal sehat bersama Miftah Sabri, Rabu (26/3).

Lokasi acara yakni GOR Tribuana Pekanbaru dipenuhi ribuan pengunjung yang didominasi mahasiswa dari berbagai universitas Riau. Kedatangannya disambut dengan salam dua jari dari para pendukung pasangan capres – cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Bahkan, kumpulan ibu-ibu terlihat berteriak “Rocky” saat acara berlangsung. Acara yang diadakan pada pukul 15.00 WIB memberikan buku “Miftah Sabri Sebuah Awalan” secara gratis kepada 1.500 orang pendaftar tercepat melalui website.

BACA JUGA: Panitia Silatnas Yakin Jokowi akan Beri Hadiah Berharga untuk Honorer K2

Sementara itu, Rocky mengapresiasi Miftah Sabri sebagai caleg yang berpolitik dengan menggunakan buku guna bertukar gagasan. “Orang yang kenal dengan gagasan tidak akan marah-marah. Politik dilawan dengan gagasan,” ucapnya.

Menurut Rocky, Riau salah satu provinsi yang masyarakatnya sudah berpikir global. “Jangan hanya cadangan mineral, emas hingga minyak yang dijaga, akan tetapi, cadangan akal sehat perlu dijaga. Agar tidak kehilangan akal sehat,” sambungnya.

Jika tidak memiliki akal sehat, ungkap Rocky, orang hanya bisa pamer dari cahaya kamera.