Safari 11 Jam Kiai Ma'ruf di Palembang demi Genjot Semangat Juang

Safari 11 Jam Kiai Ma'ruf di Palembang demi Genjot Semangat Juang - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma’ruf Amin mengajak kalangan ulama dan santri di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memberikan dukungan kepadanya dan Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2019. Menurutnya, Jokowi selama memimpin pemeirntahan telah membuktikan kinerjanya bagi kemajuan Indonesia.

Kiai Ma’ruf menyampaikan ajakannya saat bersilaturahmi dengan Jaringan Kiai dan Santri Sumsel (JKSS) di Hall JSC Jakabaring, Palembang, Jumat (29/3). Cawapres pendamping Jokowi itu mengatakan, pemerintah telah menyediakan berbagai sarana pendidikan.

Selain itu, pemerintahan Presiden Jokowi juga menyediakan Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk membantu masyarakat mengakses pendidikan dasar dan menengah. Bahkan, nantinya KPI akan diperluas untuk perguruan tinggi.

“Pemerintah saat ini sudah menyediakan Kartu Indonesia Pintar yang jangkauannya akan diperluas. Tidak hanya sampai SMA, tetapi sampai biaya kuliah di perguruan tinggi nanti akan ditanggung oleh KIP,” ujarnya.

Baca juga:

Harap Maklum, Pengurus & Kader PAN Maluku Pilih Dukung Jokowi – Ma’ruf

Jangan Golput, Coblos Saja Duet Putih untuk Fastabiqul Khairat 

Kiai Ma’ruf mengunjungi Sumsel untuk safari politiknya selama 11 jam. Ada empat agenda yang dihadiri mantan rais am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu di Palembang dan Ogan Ilir.