pmTsHjvii96GPjQAwi-agzZG4CB4ZbnTkjdLI4picFg

SBY tur ke Jawa Barat demi menangkan Demokrat di Pilkada dan Pemilu

Sumber

Merdeka.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan tur ke wilayah Jawa Barat (Jabar) dalam rangka upaya pemenangan Demokrat pada Pemilu 2019 nanti.

BERITA TERKAIT

“Pak SBY sekarang lagi berangkat ke Jawa Barat, tur. Saya tunggu nanti di Cianjur,” kata Wakil Ketum Partai Demokrat, Syarief Hasan, Selasa (20/3).

Syarief mengatakan tujuan SBY turun langsung ke daerah untuk memastikan gerak Demokrat menghadapi Pemilu 2019 semakin bagus. Apalagi juga akan segera dilaksanakan Pilkada.

“Beliau kan Ketua Umum Partai Demokrat. Jadi beliau harus mengondisikan partai kita semakin bagus. Apalagi Jawa Barat juga lagi Pilkada,” jelasnya.

Ia mengatakan setiap parpol memiliki impian yang sama, menjadi pemenang Pilkada maupun Pemilu. Khusus Pilkada, Demokrat juga menargetkan bisa meraup 45 persen suara. Dengan turunnya SBY langsung ke daerah diharapkan dapat berkontribusi dalam upaya meraih target tersebut.

Terkait rencana pertemuan SBY dengan Ketum PAN, Zulkifli Hasan hari ini, Syarif mengatakan belum terlaksana karena SBY berkunjung ke Bandung. Sebelumnya Zulkifli Hasan mengatakan rencananya bertemu SBY hari ini membahas Pemilu 2019. [eko]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *