Seperti Ini Elias Memaknai Pertemuan Jokowi – Prabowo

Sumber

jpnn.com, JAKARTA – Kemarin, Sabtu (13/7/2019), Presiden Jokowi dan kompetitornya pada Pilpres 2019 Prabowo Subianto akhirnya bertemu di MRT Lebak Bulus. Selanjutnya, naik MRT sampai FX Plaza Sudirman sekaligus makan siang bersama.

“Saya dan kita semua tentunya bahagia menyaksikan pertemuan kedua pemimpin itu,” kata Koordinator Analis Relawan Jokowi BK52, Elias Sumardi Dabur dalam pernyataan persnya, Minggu (14/7) pagi.

Elias menanyakan mengapa pertemuan kedua tokoh berlangsung di stasiun MRT? Menurut Elias, inisiator pertemuan tentu punya pertimbangan sendiri.

“Saya hanya mencoba mengambil makna pertemuan di MRT itu. Makna sekaligus pesan yang barangkali ingin disampaikan adalah bangsa ini, sebagaimana halnya kehidupan, tengah dan terus berjalan menuju stasiun tujuan yakni Kesejahteraan umum,” kata Elias.

BACA JUGA: Pilihan Stasiun MRT Jadi Lokasi Pertemuan Jokowi – Prabowo Memang Sarat Makna

Agar bisa mencapai tujuan, menurut Elias, kita sebagai warga bangsa harus bisa berada pada track yang sama, harus dapat bersama-sama apalagi di tengah perubahan dan perkembangan dunia yang berlangsung sangat cepat.

“Jadi, kebersamaan, persatuan, soliditas kita sebagai bangsa menjadi krusial dan dibutuhkan,” tegas Elias.(fri/jpnn)

" Kontributor : ."

Comments are closed.