Surya Paloh Lantik Tim Pemenangan Pemilu 2019 di Talaud

Surya Paloh Lantik Tim Pemenangan Pemilu 2019 di Talaud

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Talaud – MI/Susanto.

Talaud: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan konsolidasi kader di Kabupaten Kepulauan Talaud,  Sulawesi Utara. Pada safari konsolidasinya kali ini, Surya juga melantik tim pemenangan Pemilu 2019 di Talaud. 

“Saya ingin nyatakan secara langsung kalian saya lantik sebagai tim kesiapan pemenangan pemilu 2019 yang akan datang,” ujar Surya di Lapangan Sangkundiman, Talaud, Sulut, Selasa, 20 Maret 2018.

Surya mengatakan, tim pemenangan Pemilu 2019 Talaud merupakan tim yang spesial. Sebab, pelantikam dilakukan di tengah kondisi hujan lebat yang terjadi saat konsolidasi. 

“Ini pertanda yang diberikan alam, alam mencoba melihat ketangguhan kita semua. Apakah kita masih cukup tangguh atau tidak!” ujarnya. 

Surya mengajak seluruh kader NasDem Talaud untuk tetap merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk lawan politik. Kader diminta menunjukkan rasa persahabatan dengan tetap menjunjung ideologi partai. 

“Kita nyatakan pada siapapun lawan kita, kita ingin bersahabat, tapi jangan coba-coba untuk mengganggu partai NasDem di wilayah ini,” tandas dia.  

(Baca juga: Kader NasDem Diminta Bekerja Sama Majukan Talaud)

Surya juga mengajak kader NasDem di Talaud terus menebar kebajikan. Ia juga mengajak para kader berjuangan dengan ikhlas. 

“Kalau perjuangan kita hari ini belum bisa kita nikmati, kalian harus ikhlas. Belum tentu seluruh upaya perjuangan kita bisa kita nikmati sendiri, belum tentu, mungkin anak cucuk kita,” ujarnya. 

NasDem menargetkan meraup tujuh kursi DPRD dari 25 jatah kursi yang diperebutkan di Kabupaten Kepulauan Talaud. Di wilayah paling utara kawasan Timur Indonesia ini, NasDem memiliki 41 bakal calon legislatif yang akan ikut kontestasi pileg. 

Untuk Pilkada Kabupaten Talaud NasDem mengusung pasangan nomor urut satu, Elly Engelbert Lasut-Mohtar Parapagan. Pasangan ini diusung NasDem dan PKPI. 

(Baca juga: Surya Paloh Bangga Melihat Simpatisan NasDem di Talaud)
 

(REN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *