SYL Bergabung, Spirit dan Kekuatan Baru Nasdem Untuk Menangkan Pemilu 2019

Online24, Makassar – Gabungnya Syahrul Yasin Limpo (SYL) ke dalam partai Nasdem diharapkan mampu menjadi semangat dan kekuatan baru untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Syaharuddin Alrif dalam acara pendidikan politik kader di Hotel Grand Wisata, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, Sabtu (24/3/2018).

“Kehadiran beliau (SYL) di Partai Nasdem, tentu menjadi spirit dan penambah kekuatan untuk memudahkan pergerakan kita untuk menjadi pemenang di Sulsel bahkan Indonesia,” ungkap Syahar.

Menurut Syahar, Gubernur Sulawesi Selatan dua periode tersebut merupakan salah satu tokoh yang sangat berpengaruh di Indonesia.

“Seperti yang kita ketahui bersama SYL adalah tokoh penting di Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa, kehadirannya sebagai kader telah menjadi takdir untuk melihat bangsa ini semakin baik dan mau membela kepentingan rakyat.

“Ini adalah idealisme. Kita disini karena Nasdem harus menjadi rahmat yang melindungi rakyat di seluruh Indonesia agar menjadi negara yang bermartabat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *