Tenyata Ini Tujuan Prabowo Mengungkap Bakal Calon Menterinya

Tenyata Ini Tujuan Prabowo Mengungkap Bakal Calon Menterinya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Juru kampanye nasional Prabowo – Sandiaga, Moh Nizar Zahro mengatakan langkah capres 02 mengungkap nama-nama bakal calon menterinya jika terpilih pada Pilpres 17 April mendatang. Langkah tersebut bertujuan untuk lebih meyakinkan rakyat.

Hal ini disampaikan Nizar terkait pernyataan Prabowo yang menyebut sejumlah tokoh PAN, PKS, Demokrat hingga pentolan organisasi buruh layak menjadi menteri di kabinet pemerintahannya nanti.

“Maksud Pak Prabowo mengungkap nama-nama itu untuk meyakinkan rakyat bahwa nantinya ring satu pemerintahan diisi orang-orang yang kredibel, berintegritas dan kapabel,” ucap Nizar kepada JPNN, Sabtu (30/3).

BACA JUGA: Prabowo Itu bukan Tipe Petugas Partai yang Bisa Didikte

Politikus Senayan ini juga menyebut, jauh lebih baik mengungkap nama-nama bakal calon menteri itu sejak awal.

“Lebih baik mengungkap nama-nama calon menteri di awal dibanding seperti Jokowi yang sesumbar tidak menjalankan politik dagang sapi, nyatanya bagi-bagi kekuasaan,” tutur legislator asal Madura itu.

Nizar menyatakan, Prabowo yang mantan Danjen Kopassus TNI AD, tidak ingin membohongi rakyat. Dia ingin jujur apa adanya agar rakyat semakin memantapkan dukungannya.

“Dalam proses ini rakyat juga bisa memberi masukan figur-figur yang layak dijadikan menteri,” tandas ketum Satria Gerindra ini.(fat/jpnn)