Zulkifli Hasan: Prabowo Presiden, Tarif Listrik Turun

Zulkifli Hasan: Prabowo Presiden, Tarif Listrik Turun - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan orasi politik saat hadir dalam kampanye akbar calon presiden Prabowo Subianto di lapangan tribun selatan, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3) siang ini.

Dalam orasinya, Zulkifli menanyakan tentang harga listrik kepada ribuan rakyat yang hadir dalam kampanye akbar tersebut.

“Harga listrik naik enggak?” tanya Zulkifli kepada rakyat yang hadir dalam kampanye akbar. Rakyat yang hadir ke acara lantas menjawab harga listrik melambung tinggi.

BACA JUGA: Tak Bisa Berkampanye di Dalam Pakansari, Prabowo Semprot Kader Gerindra

Mendengar jawaban tersebut, Zulkifli berjanji harga listrik tidak akan mencekik rakyat. Asalkan, Prabowo menjadi presiden Indonesia. “Insyallah, Prabowo dilantik menjadi presiden harga listrik diturunkan,” ucap Zulkifli.

Pria yang juga menjabat Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini meminta para simpatisan, relawan dan kader partai politik pendukung Prabowo, bekerja keras sebelum hari pencoblosan pilpres 2019 tiba. Dia meminta kampanye memenangkan Prabowo semakin diperkuat.

“Jadi saudara-saudara, di sisa hari ini harus bekerja sekeras-kerasnya. Kalau di sana kerja keras, di sini harus kerja lebih keras lagi. Kalau di sana kerja baik, di sini harus kerja lebih baik lagi,” pungkas dia. (mg10/jpnn)