Redaksi Angkasa Dikunjungi Kepala Penerangan Kostrad

Baru seminggu menjabat sebagai Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad, Letkol (Inf) Agus Bhakti bertandang (road show) ke redaksi Angkasa-commando, Selasa (7/6). “Angkasa Commando adalah redaksi pertama yang saya datangi dalam program kunjungan Pen Kostrad, sebulan ini insya allah saya akan kunjungi beberapa redaksi untuk membina silaturahim,” ujar Agus. Letkol Agus menggantikan Kolonel (Inf) Drs Heru Dwi Wahana.

Bagi Agus yang memulai karier militer sebagai perwira di Grup 1 Kopassus, kepercayaan sebagai Kapen adalah sesuatu yang baru baginya. “Saya masih belajar, penyesuaian dengan tim dan lingkungan kerja,” ujar Agus, alumni Akmil 96.

Meski mengaku masih baru, mantan Komandan Kodim 0910/Malinau ini malah langsung membuat terobosan sambil memamerkan majalah Kostrad versi digital kepada Angkasa. “Kami coba buat terobosan, dengan begini penyebarannya akan lebih cepat walaupun secara desain masih kurang,” papar Agus. Letkol Agus juga sangat antusias ketika berdiskusi dengan redaksi tentang masalah kebangsaan dan bela negara.

Sebagai Kapen Kostrad, Agus berjanji akan mencoba membuka kran komunikasi lebih lebar dengan media dan tentu saja dengan masyarakat umum. “Kita coba agendakan pertemuan rutin dengan teman-teman wartawan,” kata mantan Kasbrigif Linud 17 Kostrad yang saat ini juga masih merangkap sebagai Wakasi Intel Kostrad.

Dalam kunjungannya, Letkol Agus didampingi sejumlah perwira Penerangan Kostrad.

The post Redaksi Angkasa Dikunjungi Kepala Penerangan Kostrad appeared first on Majalah Angkasa Online.

Majalah Angkasa Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *