Temani Fachri Albar di Pengadilan, Gaya Rambut Renata Kusmanto Beda

Sumber

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada yang berbeda dari penampilan Renata Kusmanto, istri Fachri Albar, siang ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Lima menit berselang dari kedatangan Fachri Albar, Renata Kusmanto datang dengan penampilan yang lebih fresh dari biasanya.

Renata Kurmanto terlihat memiliki model rambut baru, yang membuatnya terlihat cute.

“Iya nih (potong rambut),” ungkap Renata sambil menyibakkan rambut dengan sebelah tangannya.

Renata Kusmanto yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau tua, terus-menerus melemparkan senyuman kepada awak media yang menyapanya.

Baca: Wulan Guritno Tanya Soal Bekas Lipstik di Pipi, Begini Jawaban Tio Pakusadewo

Tak hanya itu, Renata Kusmanto juga rupanya membawa panganan khusus kesukaan sang suami dalam jinjingan paper bag berwarna coklat.

Baca: Renata Kusmanto Sebut Penyesalan Fachri Albar Memakai Narkoba karena Ingat Dua Buah Hatinya

Terdakwa Fachri Albar didampingi istrinya, Renata Kusmanto bersiap menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). Jaksa penuntut umum dalam sidang tersebut menuntut Fachri Albar dengan pidana penjara selama 9 bulan terkait penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN Terdakwa Fachri Albar didampingi istrinya, Renata Kusmanto bersiap menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). Jaksa penuntut umum dalam sidang tersebut menuntut Fachri Albar dengan pidana penjara selama 9 bulan terkait penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Bawain sushi nih,” kata Renata.

Sebelumnya, Renata Kusmanto memang selalu setia menemani sang suami Fachri Albar, mulai dari suaminya itu ditahan di Polres Jakarta Selatan hingga menjalani sidang dan kini mendekam di RSKO Cibubur. (Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati)