20 Hari Kaya FC Untuk PSM Makassar

Bogor – Pelatih Kaya FC Iloilo, Noel Marcaida, antusias menatap duel dengan PSM Makassar dalam lanjutan babak grup Piala AFC 2019. Mereka telah menggeber persiapan dalam tempo 20 hari khusus untuk menghadapi Juku Eja.

Kaya FC bertandang melawan PSM Makassar pada matchday ketiga fase Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/4/2019) pukul 15.00 WIB. Laga itu diprediksi bergulir sengit dengan kedua tim sama-sama ingin menguasai puncak papan klasemen grup.

Kaya FC memiliki bekal positif menjelang laga itu. Mereka mengalahkan Home United pada 13 Maret lalu yang berakhir dengan kemenangan 5-0.

“Saya sudah menanti pertandingan ini cukup lama, sekitar 20 hari dan antusias untuk menjalaninya,” kata Noel Marcaida dalam jumpa pers di Hotel Lor-in, Sentul, Bogor, Senin (1/4/2019).

“Saya pikir kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan besok yang akan menentukan siapa yang akan berada di posisi puncak grup ini,” dia menambahkan.

Kendati telah menjalani persiapan khusus, Noel mewaspadai penuh PSM yang bermain di kandang. Dia juga tak mengabaikan kemenangan PSM atas Lao Toyota 7-3 di laga sebelumnya.

“Pada pertandingan terakhir, PSM berhasil mencetak tujuh gol, tetapi tim kami juga berhasil mencetak lima gol. Kedua tim pasti memiliki rencana tersendiri untuk menghadapi pertandingan besok. Dari rencana tim ini, saya pikir kami punya peluang untuk meraih kemenangan,” katanya.

Kaya FC menduduki puncak klasemen Grup H dengan poin empat, sama dengan PSM yang berada di bawahnya. Tapi, Kaya FC (lima gol) memiliki selisih gol lebih sip ketimbang PSM (empat gol).

(ads/fem)