5 Pemain Kurang Terkenal yang Menjadi Bintang di Piala Dunia 2018

Sumber

Jakarta Piala Dunia 2018 sudah menjadi miliki Prancis. Pasukan Didier Deschamps mengalahkan Kroasia 4-2 pada final di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7) malam WIB untuk memenangkan gelar Piala Dunia kedua mereka.

Kylian Mbappe dan Paul Pogba menjadi bintang untuk sang juara. Sementara itu, Ivan Perisic dan Mario Mandzukic merupakan pemain kunci untuk Kroasia.

Harry Kane memenangkan Sepatu Emas setelah mengoleksi enam gol di turnamen sementara Luka Modric memenangkan penghargaan Golden Ball untuk kategori Pemain Terbaik. Thibaut Courtois dari Belgia meraih penghargaan Golden Glove sebagai kiper terbaik di turnamen tersebut.

Tim-tim seperti Meksiko, Rusia, Korea Selatan, dan Kroasia mampu mengejutkan semua orang dengan penampilan hebat di fase grup. Meski pemain seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Toni Kroos, dan Andres Iniesta tersingkir di awal turnamen, beberapa pemain muda berhasil mencuri perhatian di Piala Dunia.

Ada juga pemain yang namanya mendadak menjadi terkenal setelah bermain cemerlang di Rusia. Berikut ini lima pemain kurang terkenal yang menjadi pusat perhatian selama Piala Dunia 2018 seperti dilansir Sportskeeda.