Akan Bertemu Barcelona, Mimpi Slavia Praha Jadi Kenyataan

Sumber

Praha – Slavia Praha akan menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020. Ini bak mimpi yang jadi kenyataan untuk Slavia.

Jawara Republik Ceko itu menghadapi Barcelona pada Kamis (23/10/2019) dini hari WIB. Laga dilangsungkan di Stadion Sinobo, Praha.

Pada konferensi pers menjelang pertandingan, Pelatih Slavia, Jindrich Trpisovsky, mengaku kagum betul dengan pesona Barcelona sebagai sebuah klub, terutama saat dilatih Pep Guardiola.

“Saya menyukai tim Guardiola dan sering berharap kapan saya bisa bertanding melawan mereka. Suatu kehormatan untuk bisa bertanding melawan Barcelona bagi semua orang, para penggemar, pemain dan pelatih,” kata Trpisovsky dikutip dari Marca.

“Mereka adalah artis terhebat dalam seni sepakbola. Beberapa tahun lalu tak pernah saya membayangkan bisa tampil menghadapi Barcelona,” tambahnya.

“Kami sudah menyiapkan diri menghadapi laga ini dan suatu keuntungan karena kami tahu semua pemain lawan. Skuat kami sudah pernah menonton permainan Barcelona di banyak laga, jadi saya tak perlu menjelaskan siapa itu Luis Suarez atau Lionel Messi,” ungkapnya dalam persiapan menjelang pertandingan nanti.

Lionel Messi tentu jadi andalan Barcelona mengingat dia mulai tajam lagi di depan gawang. Pada akhir pekan lalu, Messi membuat satu gol dan satu assist saat mengalahkan Eibar 3-0.

“Saya menonton Messi saat laga Barcelona vs Viktoria Plzen di televisi, karena saya tidak mendapatkan tiket. Ia adalah pesepakbola jenius dan salah satu yang terbaik di dunia.”

“Saya pernah melihat Barcelona mencetak lebih banyak gol daripada jumlah pertandingan yang kami mainkan. Saya sudah mengatakan jika siapa saja yang bisa menghentikan Messi, maka namanya akan abadi dan tercatat dalam sejarah,” tutupnya.

Simak Video “Ter Stegen Gemilang, Barcelona Terhindar dari Kekalahan
[Gambas:Video 20detik](mrp/cas)