Alexander-Arnold dan Matip Absen Saat Liverpool Vs Genk

Sumber

Liverpool – Liverpool harus bermain tanpa Trent Alexander-Arnold dan Joel Matip menghadapi Genk. Mohamed Salah ikut serta dalam rombongan ke Belgia.

Laga lanjutan Grup E Liga Champions 2019/2020 mempertemukan Genk vs Liverpool. Pertandingan digelar di Stadion Cristal Arena, Genk, Kamis (23/10/2019) dini hari WIB.

Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain belakang andalannya, Alexander-Arnold dan Matip. Keduanya harus absen akibat kondisi yang belum fit.

Hal itu dikonfirmasi oleh manajer The Reds, Juergen Klopp, menjelang skuatnya terbang ke Belgia pada Selasa (22/10). Matip menderita masalah pada lututnya, sementara Alexander-Arnold tengah sakit.

“Matip mendapatkan sedikit masalah yang seharusnya bisa pulih dalam dua minggu. Tetapi kemudian muncul setelah laga melawan Manchester United sehingga kami harus memastikan kondisinya pulih kali ini, itu saja,” kata Klopp di laman resmi Liverpool.

“Itu bukan cedera yang berat, cuma sedikit mengganggu buatnya dan dia tidak bisa turun melawan Genk,” tambahnya.

“Trent jatuh sakit semalam, kami berharap ia bisa pulih segera. Di pertandingan besok ia tidak punya kesempatan untuk berlaga,” ungkap manajer berusia 52 tahun itu.

Selain mengonfirmasikan absennya dua bek andalannya itu, Klopp turut mengabarkan kembalinya Salah ke skuat Liverpool. Striker asal Mesir tersbut absen saat The Reds seri 1-1 melawan MU pekan lalu.

“Sangat baik mengetahui Salah sudah kembali. Ini skuat yang keren dan baik, segalanya pun terlihat OK,” kata Klopp.

Liverpool saat ini duduk di posisi kedua grup E dengan koleksi tiga poin dari dua laga. Sementara Genk mendekam di dasar klasemen dengan raihan satu poin.

Simak Video “Liverpool Gagal Pertahankan Kemenangan Beruntun
[Gambas:Video 20detik](cas/fem)

Kontributor:

Comments are closed.