Antoine Griezmann, Usai Juara Dunia 2018 Ingin Juara Olimpiade 2024 di Paris

Sumber

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak yang kagum dengan keahlian penyerang kesebelasan Prancis, Antoine Griezmann (27). Apalagi ketika tendangan Antoine membuat kiper Uruguay, Fernando Muslera, melakukan blunder.

Gol ini memastikan Prancis unggul 2 gol dan masuk ke babak semifinal. Membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 jadi obsesi pemain bernomor punggung 7 ini. Dan sudah tercapai.

“Saya tak ingin mengakhiri karier sebagai pesepak bola tanpa gelar itu. Saya sangat sering memikirkannya. Hal itu sudah jadi obsesi,” beber pemain yang juga ikut mengantar Prancis jadi runner-up di ajang Euro 2016.

Usai Piala Dunia 2018, pencetak gol terbanyak Euro 2016 ini menargetkan Olimpiade 2024 di Paris. Antoine ingin jadi juara di negeri sendiri. Ia bahkan berencana gantung sepatu setelahnya. Kala itu, Antoine akan berusia 33 tahun. 

Beda lagi dengan karier profesionalnya bersama klub, pemain Atletico Madrid ini ingin salah satu klub di liga utama AS (MLS) jadi rumah terakhirnya.

“(Target saya) Piala Dunia, memenangi Liga Champions, dan saya bisa bermain dengan tenang di AS. Saya tidak tahu kapan akan bermain di sana, semua tergantung pada trofi apa saja yang telah saya menangkan. Mungkin ketika saya berusia 32 atau 33 tahun, saya ingin bermain di sana,” ungkap pemain kelahiran 21 Maret ini. 

(yuri / gur)