AZ Alkmaar Vs MU Digelar di Lapangan Sintesis, Solskjaer Kesal

Sumber

Manchester – Manchester United akan menghadapi AZ Alkmaar di lapangan sintesis. Hal itu membuat manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer kesal.

MU akan bertandang ke Belanda, untuk menghadapi Alkmaar di matchday kedua Grup L Liga Europa, Kamis (3/10/2019). Namun, laga tidak akan digelar di Stadion AFAS.

Markas Cheeseheads–julukan Alkmaar, masih belum bisa digunakan usai sebagian atap tribune-nya roboh akibat badai beberapa waktu lalu. Alhasil, laga akan digelar di Cars Jeans Stadion, kandang ADO Den Haag.

Lapangan tersebut rupanya punya rumput artifisial atau sintesis. Hal itu rupanya membuat Solskjaer bersungut-sungut karena merasa tidak cocok dengan gaya sepakbola masing-masing tim.

“Yah, saya terkejut mereka memilih bermain di lapangan ini ketika saya melihatnya. Saya sudah terbiasa dengan lapangan astroturf di Norwegia, itu bukan yang terbaik yang pernah saya lihat,” kata Solskjaer dilansir Manchester Evening News.

“Itu salah satu yang terburuk yang pernah saya lihat sejak lama. Kami punya standar di Norwegia dan semuanya modern dan baru tetapi aman, saya tidak bermaksud mengatakanya, tapi itu bukan yang terbaru,” jelasnya.

Di Liga Europa, MU sementara memimpin Grup L dengan 3 poin, usai menang 1-0 atas Astana di matchday pertama. Alkmaar dan Partizan Belgrade di posisi dua dan tiga dengan satu poin, dan Astana di posiis juru kunci.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik](yna/raw)