Barcelona Beri Inter Kekalahan Pertama di Musim Ini

Sumber

Barcelona – Barcelona bangkit untuk mengalahkan Inter Milan 2-1 di matchday kedua Liga Champions. Barca memberi Nerazzurri kekalahan pertama di musim ini.

Memainkan laga Grup F di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB, Inter mengejutkan Barca setelah Lautaro Martinez menciptakan gol cepat di menit kedua. Keunggulan itu berhasil dipertahankan La Beneamata hingga turun minum.

Usai restart, Barcelona berbalik di atas angin. Blaugrana menciptakan gol balasan melalui Luis Suarez di menit ke-58 sebelum striker Uruguay itu menentukan kemenangan tim tuan rumah berkat golnya di tujuh menit terakhir.

Hasil ini mengakhiri laju tidak terkalahkan Inter di 2019/20. Di tujuh pertandingan sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte itu memetik enam kemenangan di Serie A dan sekali seri di matchday pertama melawan Slavia Praha.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memuji ketangguhan lawannya. Namun, Barca bisa menang karena berubah di babak kedua.

“Saya akan mengatakan ini adalah hasil yang tepat, pelatih Inter akan mengatakan tidak,” pelatih Valverde mengatakan kepada Sky Sport Italia. “Inter adalah tim yang sangat bagus dan mereka membuktikan hal itu di babak pertama. Nerazzurri memenangi enam laga pertama di Serie A dan ketangguhan itu terlihat saat mereka mencetak gol dengan kesempatan pertama.”

“Kami bertarung di babak kedua dan mencetak gol-gol penting. Kami membuat perubahan-perubahan, menaikkan tempo dan hal itu menciptakan sebuah perubahan besar pada permainan,” tutur dia.

[Gambas:Opta]

Simak Video ” Samuel Eto’o Putuskan Pensiun
[Gambas:Video 20detik](rin/mrp)