Barcelona Vs Inter, Eto'o: Semoga Messi Tidak Main

Sumber

Jakarta – Lionel Messi masuk dalam daftar pemain Barcelona untuk menjamu Inter Milan. Samuel Eto’o berharap Messi tak main.

Barcelona dan Inter saling berhadapan di Camp Nou dalam matchday kedua Grup F Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB. Messi masih belum bisa dipastikan bakal tampil karena sempat cedera saat melawan Villarreal.

Blaugrana belum mengumumkan kondisi terbaru Messi, namun namanya masuk dalam 20 list pemain pilihan pelatih Ernesto Valverde.

Eto’o berharap Messi tak main dalam laga ini. Dia menilai jika pria asal Argentina itu muncul, pertandingan tak akan seimbang.
“Barcelona memulai liga dengan buruk karena Messi bermain sangat sedikit. Jika dia bermain, kita akan melihat Barcelona yang asli,” kata Eto’o dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport Italia.

“Dalam lubuk hati ini, saya harap dia tidak bermain melawan Inter. Saya ingin itu menjadi pertandingan yang seimbang dan jika Messi bermain itu lebih sulit,” Eto’o menegaskan.

Barcelona dan Inter adalah dua tim yang pernah dibela Eto’o. Pria asal Kamerun itu berhasil meraih treble di masing-masing klub tersebut.

Simak Video ” Samuel Eto’o Putuskan Pensiun
[Gambas:Video 20detik](ran/cas)