Barcelona Vs Inter Milan: Lukaku Absen Bela Nerazzurri

Sumber

Milan – Inter Milan akan menghadapi Barcelona di laga kedua Grup F Liga Champions 2019/2020. Menatap laga itu, Nerazzurri mengonfirmasi Romelu Lukaku bakal absen.

Inter akan menghadapi Barcelona dengan bertandang ke Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Pelatih Inter, Antonio Conte, mengatakan Lukaku harus absen karena cedera.

“Kami tidak memiliki Lukaku untuk laga nanti karena dia punya cedera minor, cedera paha,” kata Conte, seperti dilansir AFP.

“Dia mengalaminya untuk sementara waktu dan tidak dibawa pergi [ke Barcelona]. Dia kesulitan sehingga harus menjalani tes.”

“Kata tim medis tak ada yang serius tapi itu cedera ringan. Kami optimistis dia akan segera membaik,” ujar Conte.

Cedera Lukaku disinyalir didapat saat Inter mengalahkan Sampdoria 3-1 di pekan keenam Liga Italia akhir pekan lalu. Penyerang asal Belgia itu hanya bermain 56 menit, sebelum digantikan Lautaro Martinez.

Kehilangan Lukaku bisa menjadi kerugian bagi Inter. Pasalnya, striker yang dibeli dari Manchester United tersebut sudah mencetak 3 gol dari 7 laga perdananya bersama Inter.

Adapun di kubu Barcelona, kondisi Lionel Messi juga masih 50:50. Penyerang Argentina itu sebelumnya kembali mengalami cedera.

Simak Video “Diserang Fan Cagliari, Lukaku Jadi Pahlawan Inter
[Gambas:Video 20detik](yna/mrp)