Barcelona Vs Inter Milan: Messi Masih Nol Gol ke Gawang Nerazzurri

Jakarta – Lionel Messi punya catatan buruk kala jumpa Inter Milan. Kehebatan La Pulga seakan lenyap ketika menghadapi Si Ular dengan belum sekalipun membukukan gol.

Barcelona akan menjamu Inter Milan di Camp Nou pada matchday kedua Liga Champions Grup F, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Blaugrana kemungkinan besar sudah bisa diperkuat kembali oleh Messi dalam laga ini.

Mega bintang asal Argentina itu sudah kembali berlatih bersama skuat Blaugrana usai pulih dari cedera abduktor. Cedera tersebut sempat membuatnya absen di laga kontra Getafe akhir pekan lalu.

Menghadapi Inter, Messi punya catatan buruk. Ia belum pernah sekalipun membobol gawang Nerrazuri.

Barcelona sudah enam kali berjumpa Inter sejak Messi mencacatkan debut bersama El Barca 2004 silam. Dari enam laga tersebut, Messi tampil tiga kali.

Tiga pertemuan tersebut semuanya terjadi pada Liga Champions musim 2009/2010. Laga pertama Messi bersua Inter terjadi di fase Grup kala kedua tim bermain imbang 0-0 di Giussepe Meazza.

Kedua tim kemudian kembali bertemu di semifinal. Messi mati kutu di dua leg pada babak ini.

Messi tak mampu berbuat banyak saat Barcelona kalah 1-3 di kandang Inter pada leg pertama. Saat laga di Camp Nou, Esteban Cambiasso mampu mematikan pemain asal Argentina ini. Hal tersebut membuat Barcelona hanya mampu menang 1-0 lewat gol tunggal Gerard Pique.

Pada Musim lalu, Inter dan Barcelona sebenarnya juga berada dalam satu grup di ajang Liga Champions. Namun Messi tak sekalipun bermain saat melawan tim asal Milan ini karena menderita cedera bahu.

Messi seperti kehilangan kehebatannya kala jumpa Inter, layaknya Superman saat bertemu Kryptonite. Patut kita nantikan apakah pemain 32 ini bisa memutus catatan buruknya di atas atau dirinya masih akan mejan.

Simak Video “Hai Fans Barcelona, Kondisi Messi Sudah Oke
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)