Barcelona Vs Slavia Praha: Menanti Permainan Cepat di Camp Nou

Sumber

Barcelona – Permainan cepat diprediksi tersaji saat Barcelona menghadapi Slavia Praha dini hari nanti. Berkaca dari pertemuan pertama, kedua tim bakal tertarung sengit.

Barcelona akan menjamu Slavia Praha dalam matchday keempat Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Sebelumnya, Lionel Messi dkk sempat kewalahan saat menghadapi wakil Republik Ceko itu pada matchday ketiga.

Sebelumnya di Stadion Sinobo, Slavia Praha, 24 Oktober 2019, Barcelona bisa menang 2-1 atas Slavia Praha. Namun sepanjang laga, gawang Marc-Andre Ter Stegen dibombardir habis tuan rumah.

Beberapa kali gawang Barcelona terselamatkan oleh penyelamatan Ter Stegen. Opta mencatat, Slavia Praha menggempur lini belakang wakil LaLiga tersebut sebanyak 24 kali tendangan, dengan 9 di antaranya on target.

Barcelona sendiri cuma melepaskan 13 shot, di mana Lionel Messi dan Luis Suarez cukup kesulitan memasuki kotak penalti Slavia Praha. Gol kemenangan tim tamu pun hadir berkat bunuh diri Peter Olayinka.

[Gambas:Opta]

Menuju laga di Camp Nou, Slavia Praha menegaskan akan kembali menampilkan permainan cepat. Gelandang sekaligus kapten Tomáš Souček menegaskan timnya bakal berusaha mengimbangi permainan cepat tuan rumah.

“Saya tak tahu apa yang mesti diharapkan di stadion terbesar di Eropa. Kemudian kami melhatnya dan ada tribune yang tak berujung. Kami tak sabar bermain di sini. Saya harap stadionnya tidak memberi dampak apapun pada kami. Kami harus fokus dan memainkan sepakbola kami sendiri,” kata Soucek di situs resmi UEFA.

“Kecepatan dan daya jelajah adalah salah satu dari banyak hal. Itu adalah gaya yang ingin kami mainkan di Eropa. Bukan hanya saya, tapi juga seluruh tim. Anda harus banyak berlari untuk menghadapi Barcelona agar bisa meraih sesuatu,” jelasnya.

Saat ini Slavia Praha masih berada di dasar Grup F dengan satu poin. Sementara Barcelona di peringkat pertama dengan 7 poin.

Simak Video “Pidato Aneh Eric Cantona Sebelum Drawing Fase Grup Liga Champions
[Gambas:Video 20detik](yna/din)