Batal Menjamu Persela, Persija Alihkan Fokus ke Borneo FC

Jakarta – Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus pascagagal menggelar laga dengan Persela Lamongan di Liga 1 2019. Macan Kemayoran menatap duel dengan Borneo FC.

Persija vs Persela mesti ditunda karena izin dari pihak Kepolisian tak turun. Persija semestinya menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (2/10/2019).

Kondisi keamanan menyusul gelombang demonstrasi belakangan ini menjadi penyebab izin laga itu tak bisa diberikan.

Pada laga berikutnya, Persija menghadapi Borneo FC. Pertandingannya berlangsung, Minggu (6/10/2019). Venue laganya sama, Stadion Wibawa Mukti.

tua Panpel Persija Jakarta Haen Hermawan mengatakan pihaknya mengalihkan fokus ke laga tersebut.

“Saat ini kami fokus kepada pertandingan selanjutnya yang akan main di Stadion Wibawa Mukti juga,” kata Haen kepada detikSport, dalam pesan singkatnya Selasa (1/10/2019).

Haen sekaligue menegaskan alasan tetap digulirkannya di stadion tersebut. Bukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

“Kami kan sudah koordinasi awal semua ke pihak terkait sebelum laga digelar. Saat itu dari pihak kepolisian sudah menyampaikan kalau GBK dan Stadion Patriot tidak memungkinkan. Jadi kami ke Stadion Wibawa Mukti,” ujar dia.

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)