Belum Bergigi, Madrid Butuh Striker Lagi?

Madrid – Real Madrid memang tak bergigi karena terlalu mengandalkan Karim Benzema. Meski demikian, hal itu tidak membuat klub mencari striker baru lagi Januari nanti.

Sejak kehilangan Cristiano Ronaldo, Madrid memang kesulitan mencetak gol. Mereka pun jadi jarang menang dengan skor besar dan tidak ada pemain yang menonjol dengan banyak gol seperti Ronaldo.

Musim ini saja, meski Madrid bersaing dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga, hanya Benzema yang diandalkan. Sejauh ini Benzema sudah membuat 16 gol di seluruh kompetisi, 12 di antaranya di LaLiga.

Sementara Luka Jovic yang diharapkan jadi mesin gol baru ternyata tak memuaskan. Baru satu gol dibuat sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt. Terakhir, Jovic juga gagal memaksimalkan kesempatan saat menghadapi Athletic Bilbao Senin dini hari WIB nanti.

Jovic, yang jadi pemain pengganti, tak bisa berbuat banyak membantu Madrid dan harus puas dengan skor 0-0. Alhasil, Madrid gagal menyamai Barcelona di posisi teratas dengan keunggulan dua poin.

Melihat kondisi saat ini, Madrid lantas langsung dihubung-hubungkan dengan striker baru Januari nanti. Salah satunya Erling Braud Haaland yang bermain cemerlang bareng Red Bull Salzburg musim ini.

Terkait rumor tersebut, Zinedine Zidane membantah isu tersebut dan masih percaya dengan stok penyerang yang ada saat ini. Sebagai catatan, Madrid musim ini membuat 47 gol dari 24 laga atau tidak sampai dua gol per pertandingan.

“Tidak, sudah pasti tidak. Saya rasa kami tidak butuh penyerang baru,” ujar Zidane seperti dikutip Sportskeeda.

Simak Video “Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi…
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)