Bentangkan Koreo Saat Persib Vs PSM, Bobotoh Tuntut Maung Juara Liga 1 2020

Sumber

Bandung – Bobotoh memberikan suguhan spesial pada laga pamungkas Persib Bandung di Liga 1 2019. Mereka menampilkan sebuah koregrafi tiga dimensi saat menjamu PSM Makassar.

Dalam pertandingan di pekan terakhir Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019), Persib meraup kemenangan atas PSM 5-2. Gol-gol Maung Bandung diborong Ezechiel N’douassel dengan membuat quattrick ditambah satu gol dari penalti Haryono. Juku Eja yang sempat unggul 1-0 melalui Ferdinand Sinaga hanya bsai menambah satu gol melalui Raphael Maitimo.

Pantauan detikSport, ribuan Bobotoh menyesaki Stadion Si Jalak Harupat sejak siang. Mereka datang untuk memberi dukungan di laga penutup musim Persib.

Saat pertandingan dimulai, nyanyian dan dukungan tiada henti diberikan kepada skuad Maung Bandung. Memasuki paruh babak kedua, kemeriahan di dalam stadion semakin terasa. Nyanyian yang dari ribuan Bobotoh semakin menggema sekaligus menjadi kekuatan tambahan untuk seluruh pemain Persib Bandung.

Satu buah sajian koreografi tiga dimensi juga mereka tampilkan. Dalam koreo tersebut terlihat gambar pelatih Persib, Robert Rene Albert, berpesan sebagai nakhoda kapal yang tengah membawa pasukannya untuk berlayar.

Di bawah terdapat tulisan ucapan terima kasih dari Bobotoh yang akan selalu hadir memberi semangat dalam setiap lagai Persib Bandung. “Hatur Nuhun Persib 2019, 2020 Fokus Kudu Juara!,” pesan yang tertulis dalam kain putih.

Dengan kemenangan atas PSM itu, Persib sementara ada di urutan kelima dengan koleksi 51 poin.

Simak Video “Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter
[Gambas:Video 20detik](mso/fem)