Bernardeschi: Ini Juventus yang Diinginkan Semua Orang

Sumber

Turin – Juventus berhasil melumat Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions. Federico Bernardeschi menilai itu adalah penampilan Bianconeri yang diingkinkan semua orang.

Juve berhasil menumbangkan Leverkusen 3-0 di Allianz Stadium dalam matchday kedua Grup G, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Gol-gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Gonzalo Higuain, Bernardeschi, dan Cristiano Ronaldo.

Hasil itu adalah kemenangan terbesar Juve di era Maurizio Sarri. Bianconeri bahkan sebelumnya dianggap tampil kurang meyakinkan karena Sarri masih terus cari-cari komposisi yang pas.

Pencarian Sarri juga masih terus berlanjut di laga melawan Leverkusen. Bernardeschi dimainkan di belakang Ronaldo dan Higuain. Padahal, dalam beberapa hari terakhir Aaron Ramsey yang main di posisi tersebut.
“Saya sudah tahu bakal main sejak meeting pra-pertandingan. Saya senang dan ini bukti kerja keras, tetapi yang penting saya senang bisa menang di laga ini karena saya pikir malam ini kami melihat Juventus yang semua inginkan,” kata Bernardeschi kepada Sky Sport Italia.

“Saya selalu kerja keras dan sadar bahwa latihan adalah hal mendasar bagi pemain dan pelatih, menjaga diri Anda dalam kondisi yang baik dan selalu memberikan yang terbaik sehingga Anda siap ketika dibutuhkan,” sambungnya.

“Saya suka bermain sebagai trequartista, karena saya bisa menjelajah di area depan kotak penalti. Pelatih juga minta pemain menekan lawan,” tegasnya.

Simak Video “Set-piece Mematikan Atletico Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus
[Gambas:Video 20detik](ran/cas)