Bhayangkara Telah Lupakan Kekalahan dari PSM di Piala Indonesia

Sumber

Makassar – Bhayangkara FC telah melupakan kekalahan PSM Makassar di Piala Indonesia 2018. Kembali bertemu Juku Eja, The Guardians siap revans.

Di pekan ke delapan Liga 1 2019, Bhayangkara FC akan bertandang ke markas PSM di Stadion Mattoanging, Makassar, pada Sabtu (13/7). Dalam pertandingan itu, Bhayangkara FC berniat untuk mempertahankan rekor bagus.

Tercatat dari tujuh laga yang dilaluinya, Bhayangkara FC hanya menelan satu hasil kekalahan, yakni saat menghadapi Bali United dengan skor 0-1.

Menurut pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, permainan anak asuhnya telah lebih meningkat dan stabil setelah kekalahan dari PSM di perempatfinal Piala Indonesia itu. Kini saatnya Bhayangkara FC melakukan pembalasan atas hasil itu.

“Kita datang untuk pertandingan lawan PSM Makassar, kita sudah siap dan latihan kita akan mengakhiru apa yang masih kurang diselesaikan,” ungkap Alfredo Vera pada sesi jumpa pers, Jumat (12/7/2019) sore WITA.

“Mungkin waktu terjadi (kekalahan dari PSM di Piala Indonesia) itu susah diterima, tapi kita harus fokus dengan pertandingan ini kita tahu juga ini beda tidak sama seperti kemarin,” sambung Alfredo.

“Pemain sudah lama main sama-sama, kompak mungkin itu yang utama di Bhayangkara. Yang saya lihat permainan kita sudah stabil di pertandingan terakhir semoga besok masih seperti itu.”

Simak Video ” Canda Pelatih PSM untuk Meredam Paul Sergio”
[Gambas:Video 20detik](Reinhard Soplantila/pur)