Cedera Pulih, Novri Bisa Diturunkan Saat Persija Hadapi Ceres Negros di GBK

Sumber

Jakarta – Novri Setiawan pulih dari cedera menjelang laga dengan Ceres Negros dalam lanjutan Piala AFC 2019. Persija Jakarta pun bisa memanfaatkan tenaganya, meskipun tidak penuh.

Novri mengalami cedera usai membela Timnas Indonesia saat menjalani uji coba dengan Myanmar pada 25 Maret 2019. Kondisinya membaik. Itu terbukti dalam uji coba tertutup Persija melawan Persita Tangerang, Senin (15/4/2019) malam.

Dokter Persija, Donny Kurniawan, optimistis Novri bisa diturunkan dalam laga terdekat, menghadapi Ceres Negros dalam lanjutan Piala AFC 2019. Pertandingan Persija dengan Ceres Negros itu dilaksanakan 23 April di Stadion utama gelora BBung Kanro, Senayan, Jakarta.

“Kami sengaja turunkan Novri di babak kedua (melawan Persita) untuk adaptasi dia lagi kembali setelah istirahat cukup lama. Dilihat pada laga uji coba melawan Persita kemarin sangat bagus performanya dan perkembangan Novri juga cukup cepat,” ujar Donny seperti dikutip laman resmi Persija.

“Untuk lawan Ceres harusnya sudah oke, saya lihat tadi tidak masalah tapi ya kami pantau lagi perkembangannya,” katanya.

Untuk sementara, pada persaingan Grup G Piala AFC, Persija beerada di posisi kedua dengan nilai empat atau berjarak lima poin dari Ceres menguasai puncak. (ads/fem)