Chicharito Lanjutkan Karier di LA Galaxy

Sumber

Los Angeles – Bintang sepakbola Meksiko Javier ‘Chicharito’ Hernandez meneruskan kariernya di Liga Amerika Serikat (MLS). Chicharito resmi bergabung dengan LA Galaxy.

Penyerang berusia 31 tahun itu digaet Galaxy setelah menghabiskan hanya setengah musim saja di Sevilla, di mana dia mencetak empat gol dalam 17 penampilan di seluruh kompetisi.

“Seperti ketika orang-orang menggambarkanku bermain. Anda tahu, bahwa dia selalu ada di tempat dan waktu yang tepat,” ucap Chicharito kepada LA Times.

Setelah merintis karier bersama Guadalajara, nama Chicharito mencuat usai direkrut Manchester United. Pemain internasional Spanyol itu kemudian menjajal Real Madrid, Bayer Leverkusen, dan West Ham United sebelum hijrah ke Sevilla pada musim panas 2019.

Di Galaxy, Chicharito akan bertandem dengan kompatriotnya Jonathan dos Santos untuk membantu Galaxy mengakhiri puasa juara MLS sejak terakhir pada 2014.

“Aku akan bermain. Itulah yang kuinginkan di dalam hidupku,” sambung Chicharito. “Orang-orang akan bilang bahwa hal ini karena aku tidak berhasil (di Eropa), tapi terkadang di dalam sepakbola ada hal-hal di luar kuasa Anda.”

“Dalam dua tahun terakhir, para manajer memutuskan memberi kepercayaan kepada pemain lain daripada aku. Dan sekarang, LA Galaxy, manajer klubnya dan liganya, mengatakan ‘Lihat, Javier kami ingin memberi Anda seluruh kepercayaan, seluruh keyakinan untuk membantu kami’ itulah mengapa aku mengambil kesempatan ini,” jelas dia.

Simak Video “Pelatih LA Galaxy: Ibrahimovic Ingin Pensiun di Italia
[Gambas:Video 20detik](rin/raw)