Conte Nantikan Inter yang Gagah Berani di Camp Nou

Sumber

Barcelona – Antonio Conte tak mau Inter Milan cuma mengincar hasil imbang di kandang Barcelona. Conte bakal menginstruksikan Inter agar tak sekadar cari aman.

Inter akan tandang ke markas Barcelona di matchday 2 Liga Champions. Pertandingan Barcelona vs Inter akan digelar di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Menilik catatan pertemuan, Barcelona lebih unggul ketimbang Inter. Dalam delapan kali duel terakhir di Liga Champions, Barcelona mencatat empat kemenangan sementara Inter cuma satu kali menang.

Conte pun tak mau Inter sekadar bermain untuk menghindari kekalahan. Ia bakal meminta Alexis Sanchez dkk untuk tampil penuh keberanian.

“Saya lebih memilih performa daripada hasil, bermain di Camp Nou dengan keberanian dan rasa lapar,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak mau dapat hasil bagus setelah kalah dominan selama 90 menit. Saya tidak mau datang ke sini dengan helm dan tameng untuk mempertahankan gawang. Kami mencoba tumbuh dalam aspek mental dan profesionalisme.”

“Menyiapkan pertandingan untuk hasil imbang atau hanya untuk meminimalisasi kerugian akan bertentangan dengan apa yang saya inginkan dari anak-anak.”

“Kami harus percaya kepada diri sendiri, melihat situasi, dan tidak seperti petinju yang mencoba agar tidak dipukul. Kami harus berani tampil,” katanya menegaskan.

Simak Video “Sah! Conte Jadi Pelatih Inter Milan
[Gambas:Video 20detik](nds/fem)