Daniel James Tak Sabar Debut di Liga Europa

Sumber

Manchester – Daniel James sudah melakoni debut bersama Manchester United di Premier League. Kini, James menanti debut yang lain yakni di Liga Europa.

James jadi salah satu pembelian MU yang langsung tampil tokcer musim ini. Gelandang yang dibeli dari Swansea City itu seperti tak kagok harus bermain di Liga Inggris yang terhitung baru untuknya.

Sejauh ini James sudah bikin tiga gol dari delapan penampilan di seluruh kompetisi, yang seluruhnya hadir di Premier League. Selain di liga, James sudah tampil juga di Piala Liga Inggris meski cuma 30 menit melawan Rochdale.

Pekan ini, James sepertinya akan melakoni debut yang tak kalah manisnya ketimbang Premier League, yakni Liga Europa. Meski cuma kompetisi antarklub Eropa kasta kedua, tetap saja tampil di Liga Europa memberikan sensasi yang berbeda untuk James.

“Saya sudah melakoni debut di Premier League dan selalu beda rasanya jika bermain di Eropa,” ujar James kepada MUTV.

“Astana datang ke kandang kami dan orang-orang meremehkan mereka, tapi kami malah kesulitan. Saya rasa Anda tidak bisa meremehkan tim-tim seperti itu. Mereka ada di kompetisi ini karena mereka tim yang sangat bagus. Setiap laga di Eropa, kami harus siap dan mempersiapkan diri dengan baik,” sambungnya.

James tidak bermain saat MU mengalahkan Astana 1-0 di matchday pertama pekan lalu, Namun, pemain asal Wales itu masuk skuat yang dibawa ke Alkmaar untuk menghadapi AZ, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB besok,

“Penting untuk kami punya start yang bagus dan kami harus melakoni laga lainnya untuk menang, demi mengurangi tekanan yang ada. Orang-orang berharap kami lolos dari grup, jadi rasanya bagus sekali jika kami bisa meraih dua kemenangan di awal,” demikian James.

Simak Video “Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?
[Gambas:Video 20detik](mrp/yna)