David De Gea Bikin Blunder Fatal, Pemain Man United Tak Menyalahkan

Sumber

Manchester – David De Gea melakukan blunder fatal saat Manchester United dikalahkan oleh Watford. Para penggawa Setan Merah tak menyalahkan kiper Spanyol itu.

Di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019), MU tumbang 0-2 saat melawan The Hornets di lanjutan Liga Inggris. Setelah buntu di babak kedua, The Red Devils kebobolan karena blunder De Gea pada menit ke-50. De Gea gagal menangkap bola sepakan lemah Ismaila Sarr untuk mencegah masuk ke gawang.

Ketinggalan satu gol membuat MU tertekan hingga Aaron Wan-Bissaka melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Tro Deeney berhassil menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat titik putih.

Olok-olok untuk De Gea pun bermunculan. Dia sampai disebut terkena virus Karius.
Pembelaan untuk De Gea dilontarkan oleh Shaw. Dia juga menyebut-nyebut banyaknya penyelamatan yang dilakukan De Gea selama di MU.

Di musim ini, De Gea belum tampil begitu prima. Dalam 18 penampilan, baru ada dua clean sheet yang dicetak. Save De Gea musim ini di angka 51, atau rata-rata kurang dari tiga penyelamatan setiap laga.

“Tentu saja itu merupakan gol yang aneh. David sudah sering menyelamatkan kami dalam banyak pertandingan, selama bertahun-tahun dia ada di sini. Tak ada celah anda bisa menyalahkannya,” kata Shaw di MUTV.

“Dia merupakan kiper berkelas dunia dan saya yakin dia akan mampu bangkit. Saya yakin semua peman akan mendukungnya. David ya David. Dia selalu gembira, jadi semoga saja dia bisa tetap bahagia dan fokus pada pertandingan (dengan Newcastle) saat Boxing Day,” dia menambahkan.

David De Gea Bikin Blunder Fatal, Pemain Man United Tak Menyalahkan

Simak Video ” MU Vs Arsenal Imbang, David de Gea Kecewa dengan Hakim Garis
[Gambas:Video 20detik](cas/pur)