Diimbangi Brugge, Casemiro: Madrid Tampil Habis-habisan Untuk Apa Minta Maaf

Sumber

Madrid – Real Madrid susah payah terhindar dari kekalahan dari Club Brugge dalam matchday kedua Grup A Liga Champions. Gelandang bertahan El Real, Casemiro, menyebut timnya bermain habis-habisan sehingga tak perlu minta maaf dengan hasil imbang 2-2 di laga itu.

Pada laga kedua Grup A Liga Champions yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10/2019) malam WIB, Brugge memberikan kejutan kepada Madrid. Brugge unggul 2-0 di 45 menit pertama lewat sepasang gol Bonaventure Dennis.

Madrid baru angkit di babak kedua. Sergio Ramos memangkas ketinggalan pada menit ke-55. Satu gol Madrid lain diceploskan oleh Casemiro pada menit ke-85 setelah Brugge tampil dengan sepuluh pemain. Ruud Vormer dikenai kartu merah.

Hasil imbang itu membuat Madrid belum memetik kemenangan satu pun dari dua laga pertama babak Grup A. Di laga pertama, tim besutan Zinedine Zidane itu digasak Paris Saint-Germain 0-3.

“Di babak pertama, kami tak tampil bagus. Saya tak melihat suporter meninggalkan stadion karena marah. Di babak kedua mereka mendukung penuh kami. Saya tak pernah melihat dukungan mereka sebanyak di pertandingan hari ini,” kata Casemiro seperti dikutip Marca.

“Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua dan kami tak perlu meminta maaf karena kami selalu berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik,” dia menambahkan.

Dengan hanya meraih satu poin, Madrid tertahan di posisi buncit papan klasemen Grup A. Sementara itu, Brugge naik ke posisi kedua dengan dua poin. PSG masih kukuh di puncak.

Simak Video “Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang
[Gambas:Video 20detik](fem/din)