Doni Tata Puas Meski Gagal Juara di Kelas FFA 250 cc Trial Game Asphalt

Yogyakarta – Doni Tata gagal menjadi juara di kelas FFA 250 cc Trial Game Asphalt seri ketiga. Meski demikian, Doni Tata puas dengan hasil yang diraih di Yogyakarta.

Dalam balapan di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Sabtu (21/9/2019), Doni finis di urutan ketiga di race pertama kelas FFA 250 cc. Ia kemudian menebusnya di race kedua dengan naik podium teratas.

Dengan hasil-hasil itu, Doni menempati posisi kedua dengan total 45 poin. Sementara posisi teratas ditempati oleh Tommy Salim dengan 47 poin. Di peringkat ketiga ada Farudila Adam dengan 40 poin.

Meski gagal juara di kelas 250 cc di seri ketiga, Doni Tata merasa cukup puas dengan hasil yang diperolehnya. Mengingat ia mampu meraih podium pertama di race kedua kelas FFA 250 cc.


“Alhamdulillah senang sekali, ini berkat kerja keras dan pantang menyerah, saya sangat senang sekali,” katanya saat ditemui di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta, Sabtu (21/9/2019) malam.

Doni mengakui bahwa tunggangannya belum maksimal saat menjalani race kedua kelas FFA 250 cc. Namun hal itu tak mempengaruhinya untuk keluar sebagai pemenang di race kedua kelas tersebut.

“Tapi tadi motor sudah mendingan, yang jelas ke depan lebih konsisten di seluruh race dan fokus. Saya optimis juara, champions itu nggak ada kata menyerah,” ucap Doni.

Adapun untuk hasil akhir kelas Trail 175 open TGA seri ketiga menempatkan Tommy Salim di posisi pertama dengan 50 poin, Surya Narayana di posisi kedua dengan 44 poin, dan Rexzy Kepo di posisi ketiga dengan 36 poin.

Sedangkan untuk hasil akhir kelas Trail 175 non pro, posisi pertama diraih Reihan Lapendoz dengan 50 poin, posisi kedua Erick Candra dengan 44 poin dan posisi ketiga M. Noufal Saleh dengan 38 poin.

Simak Video “Derby Milan: Duel Tim yang Beda Nasib
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)