Gattuso: Masa Depan Saya? Tunggu Dua Bulan Lagi

Milan – Masa depan Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan masih tanda tanya. Tapi Gattuso enggan membicarakannya karena ingin fokus membantu Milan finis empat besar.

Pelatih berusia 41 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2021 di San Siro. Namun, Gattuso sempat di ambang pemecatan di paruh pertama musim setelah Milan hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan.

Akan tetapi kedatangan Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta di bursa musim dingin memberikan dampak positif bagi Rossoneri. Hasil-hasil Milan membaik sehinga kini nangkring di peringkat keempat klasemen liga dengan 51 poin hasil 28 pertandingan, hanya tertinggal dua poin dari Inter Milan di atasnya.

Manajer kawakan Arsene Wenger dikait-kaitkan dengan kursi pelatih Milan. Hal yang memungkinkan mengingat mantan bos Arsenal Ivan Gazidis kini bekerja di Milan.

“Sekarang itu bukan proritas klub, begitupun saya juga tidak memikirkan tentang masa depan saya atau sisa kontrak dua tahun yang saya punya,” Gattuso mengatakan dikutip Football Italia.

“Saya cuma memikirkan tentang mencapai target yang krusial untuk klub, para pemain, dan perkembangan saya sendiri.”

“Dalam dua bulan saya akan mengatakan apa yang saya pikirkan. Untuk sekarang saya cuma fokus pada pekerjaan saya dan membawa Milan kembali ke tempat yang sepantasnya,” eks pemain berjuluk si Badak itu mengungkapkan. (rin/ran)