'Harga Joao Felix Bisa Naik Berlipat-lipat'

Sumber

Madrid – Atletico Madrid sudah mendatangkan Joao Felix dengan tebusan selangit. Harga permain 19 tahun itu disebut bisa berlipat dua bahkan tiga kali di masa depan.

Felix ditebus 120 juta euro oleh Atletico dari Benfica. Pembayarannya dilakukan kredit, dengan uang muka 30 juta euro. Harganya bisa naik 6 juta euro karena pembayarannya yang bertahap.

Penampilan Felix bersama Benfica musim lalu memang menonjol. Dia mendapat kesempatan bermain sebanyak 26 kali, dengan sumbangan 15 gol.

Selain Felix, Atletico juga merekrut Felipe dari FC Porto. Bek 30 tahun ini sudah merasakan berhadapan dengan Felix pada musim lalu.

Felipe memuji kemampuan Felix. Dia memprediksi harga Felix bisa tembus lebih 300 juta euro pada beberapa tahun ke depan.

“Dia pemain hebat. Di Portugal, dia sangat menonjol di antara pemain seusianya,” kata Felipe di Marca.

“Dia sangat pintar, cepat, pergerakannya sangat bagus dan dia sekarang setim dengan saya. Saya akan membantunya (menyatu dan beradaptasi).”

“Di Portugal, dia merupakan rival saya dan saya harus bertarung dengannya. Itu sulit karena dia mempunyai kualitas tinggi. Dia merupakan pemain muda yang masih bisa banyak berkembang dan dia akan banyak membahagiakan suporter Atletico.”

“Kami harus tenang, tapi nilai Joao Felix mungkin bakal berlipat dua atau tiga kali,” dia menambahkan.

(cas/ran)