Hasil Liga Champions: Suarez Menangkan Barcelona dan Hujan Gol di Anfield

Sumber

Jakarta – Seluruh matchday kedua Liga Champions 2019/20 sudah tuntas pada Kamis (3/10) dinihari WIB. Berikut hasil-hasilnya.

Napoli gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Genk, Rabu (2/10/2019). Menyia-nyiakan banyak peluang, akhirnya skuat Carlo Ancelotti ini harus puas bermain imbang tanpa gol.

Pada saat yang bersamaan, Borussia Dortmund mengalahkan tuan rumah Slavia Praha 2-0. Achraf Hakimi menjadi bintang kemenangan dengan torehan dua golnya.

Hal yang sama juga dilakukan Luis Suarez saat Barcelona melawan Inter Milan. Sempat tertinggal lewat gol cepat Lautaro Martinez di babak pertama, Suarez muncul sebagai pahlawan Blaugrana dengan dua golnya untuk memenangkan tim tuan rumah 2-1.

Beralih ke dataran Inggris, terjadi hujan gol dalam laga seru antara Liverpool melawan Salzburg. The Reds sempat unggul tiga gol sebelum disamakan oleh wakil Austria tersebut. Namun Mohamed Salah berhasil menuntaskan perlawanan Salzburg dengan mencetak gol keempat Liverpool.

Chelsea mesti bekerja keras untuk meraih kemenangan pertamanya di kompetisi ini. Setelah dikalahkan Valencia di matchday pertama, the Blues berhasil bangkit untuk mempermalukan tuan rumah Lille.

Sementara itu, Lyon, Zenit St. Petersburg, Ajax Amsterdam juga berhasil meraih 3 poin pada matchday kali ini.

Berikut hasil pertandingan di Grup E hingga Grup H:

Grup E

Genk 0-0 Napoli
Liverpool 4-3 Salzburg

Grup F

Slavia Praha 0-2 Borussia Dortmund
Barcelona 2-1 Inter Milan

Grup G

RB Leipzig 0-2 Lyon
Zenit St. Petersburg 3-1 Benfica

Grup H

Lille 1-2 Chelsea
Valencia 0-3 Ajax

Simak Video “Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari
[Gambas:Video 20detik](rin/raw)