Ibrahimovic Dikaitkan dengan Everton, Ancelotti: Main ke Sini Boleh, Kok

Jakarta – Salah satu klub yang diyakini berpeluang jadi tujuan Zlatan Ibrahimovic adalah Everton. Rumor pun menguat sejak Carlo Ancelotti ditunjuk jadi manajer di sana.

Ibrahimovic masih belum menentukan masa depannya, dengan kontraknya bersama LA Galaxy segera tuntas tahun ini. Ia sempat disebut-sebut akan kembali ke Italia, dengan sejumlah tim seperti AC Milan, Napoli, Bologna, hingga AS Roma dikabarkan berminat.

Tapi rumor ke Inggris kemudian berembus cukup kuat, salah satunya ke Everton. Sebab mantan pelatihnya di Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, telah resmi ditunjuk jadi manajer The Toffees.

Ancelotti tak bisa mengelak dari pertanyaan soal pemain 38 tahun tersebut dalam jumpa pers jelang laga Boxing Day kontra Burnley. Ia mengaku berhubungan baik dengan Ibrahimovic, tapi mengindikasikan tak berminat merekrutnya.
“Zlatan itu teman baik saya. Dia dulu pemain saya. Saya rasa Zlatan sudah menyelesaikan periodenya di Amerika Serikat,” ungkap Ancelotti dikutip BBC.

“Saya tak tahu apa idenya, mungkin saya akan meneleponnya nanti. Kalau dia mau datang ke Liverpool, dia bisa menikmati suasana di sini, tapi bukan untuk bermain ya,” imbuhnya.

Simak Video “Ibrahimovic Sindir Ronaldo yang Pindah ke Juventus
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)