Inter Sudah Berbeda, Barca pun Waspada

Sumber

Barcelona – Inter Milan memang punya rekor tak bagus saat menghadapi Barcelona di Camp Nou. Tapi, Nerazzurri-nya Antonio Conte berbeda dan Los Cules waspada penuh.

Barcelona akan menghadapi Inter pada Matchday 2 Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB. Kedua tim akan berusaha meraih kemenangan perdana setelah hanya meraih hasil imbang di laga pertama.

ini jadi kali kedua secara beruntun, Barcelona dan Inter, bertemu di fase grup. Musim lalu, Inter kalah 0-2 di Camp Nou dan cuma berimbang 1-1 di Giuseppe Meazza. Ditambah rekor pertemuan yang superior karena hanya kalah sekali, Barcelona jelas diunggulkan.

Meski demikian, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak mau jemawa seraya menyebut laga kali ini akan berbeda dengan musim lalu. Sebab, Inter tengah on fire bersama pelatih barunya Conte.

Inter belum terkalahkan dan meraih enam kemenangan beruntun untuk memuncaki Serie A. Sementara Barcelona masih inkonsisten dan tertahan di posisi keempat klasemen LaLiga dengan dua kekalahan.

“Inter telah jauh berubah dibandingkan musim lalu, dengan pelatih baru dan banyak pemain baru,” ujar Valverde seperti dikutip Football Italia.


“Start mereka di Serie A bagus dengan menyapu bersih seluruh laga, jadi kami akan menjalani sebuah laga sulit. Hasil laga musim lalu tidak berarti apapun, sebab mereka sudah berubah banyak, lebih solid di bawah asuhan Conte. Jadi akan lebih sulit mencetak gol ke gawang mereka, tapi kami tetap ingin menang,” sambungnya.

“Kami bermain di kandang melawan Inter. Saya tidak tahu siapa yang menjadi favorit, dan saya juga tak tertarik membahas itu, yang kami tahu kami harus menang tampil sebaik mungkin.”

“Tujuan kami adalah menjadi juara grup, tapi jika situasinya sulit, posisi kedua juga tak apa. Inter sedang tampil baik dan memenangi seluruh pertandingan di Serie A, tapi mereka juga bermain seri melawan Slavia Praha di kandang sendiri. Jadi saya pikir pertandingan nanti akan berjalan menarik,” tutupnya.

Simak Video “Valverde: Neymar Milik PSG
[Gambas:Video 20detik](mrp/cas)