Inter: Tengah Pekan Lawan Messi, Akhir Pekan Hadapi CR7

Sumber

Barcelona – Pekan ini bakal jadi tantangan berat untuk Inter Milan. Mereka akan menghadapi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam waktu berdekatan.

Inter akan menantang Barcelona di matchday 2 Liga Champions. Pertandingan Barcelona vs Inter akan digelar di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Inter berpotensi menghadapi Messi di pertandingan tersebut. Bintang asal Argentina itu masuk ke dalam skuat yang disiapkan Ernesto Valverde untuk menghadapi Inter setelah sempat menepi karena cedera.

Hanya selisih empat hari, Inter akan menghadapi ujian dari Ronaldo. Nerazzurri akan menjamu Juventus di pertandingan pekan ketujuh Liga Italia, Senin (7/9/2019) dini hari WIB.
Pelatih Inter, Antonio Conte, menyambut dua tantangan yang akan dihadapi timnya itu. Meski demikian, ia memastikan kalau fokus Inter akan ke Barcelona lebih dulu.

“Ini akan jadi pekan yang intens, tapi seperti yang selalu saya bilang, pertandingan paling penting seumur hidup adalah yang berikutnya, jadi itu berarti Barcelona,” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

“Kami tidak perlu motivasi untuk menghadapi Barcelona, hanya dari namanya saja sudah cukup. Kami akan konsentrasi ke sini, jangan khawatir.”

“Aneh akan menghadapi Messi dan Ronaldo dalam rentang waktu empat hari, karena kami akan melawan dua dari tim-tim terbaik di dunia dan dua pemain terbaik di dunia,” lanjut Conte.

“Ini pasti menarik bagi kami, karena kami mulai mendaki dan kami di awal perjalanan. Harusnya jadi kebahagiaan bagi kami untuk menghadapi yang terbaik,” katanya.

Simak Video “Sah! Conte Jadi Pelatih Inter Milan
[Gambas:Video 20detik](nds/fem)