Inter Vs Dortmund: Kok Gagal Penalti, Lautaro?

Sumber

Milan – Striker Inter Milan Lautaro Martinez mengungkapkan penyebab kegagalan penaltinya di laga melawan Borussia Dortmund. Bagaimanapun, Martinez lega Intermenang.

Nerazzurri berhasil menumpas Dortmund 2-0 dalam laga Grup F Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB. Di pertandingan itu, Lautaro menyumbang satu gol setelah memaksimalkan umpan Stefan de Vrij di menit ke-22.

Pesepakbola Argentina itu sesungguhnya bisa saja menambah pundi-pundi golnya setelah Inter dihadiahi penalti di 10 menit terakhir. Namun, arah tendangan Lautaro bisa ditebak Roman Buerki sehingga bola bisa ditepis. Untungnya, hanya tujuh menit kemudian Antonio Candreva sukses mencetak gol kedua Inter untuk memastikan tiga poin dibawa pulang.

Dengan kemenangan ini, Inter menempati peringkat empat klasemen grup usai mengoleksi empat poin, sama dengan Dortmund di posisi kedua. Selain itu, pasukan Antonio Conte itu melanjutkan momentumnya usai mengalahkan Sassuolo di Liga Italia, akhir pekan lalu.

“Terus terang, aku ingin menembak ke arah yang lain tapi aku berubah pikiran di momen terakhir,” ungkap Lautaro kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

“Untungnya, Antonio mencetak gol kedua di akhir pertandingan dan kami bisa memperoleh sebuah hasil yang lebih nyaman,” sambung pemain yang dijuluki El Toro itu.

“Penting bagi kami untuk menang secara meyakinkan dan itulah yang kami lakukan pada malam ini. Kami datang dari kekalahan melawan Barca, setelah bermain sangat bagus di Camp Nou. Kami kalah melawan Juve, kemudian mengalahkan Sassuolo sekalipun kami menyudahi pertandingan itu dengan pendekatan yang keliru.”

Di matchday keempat, Inter akan gantian mengunjungi Dortmund di Signal Iduna Park pada dua pekan mendatang.

Simak Video “Barcelona Goda Inter untuk Boyong Lautaro Martinez
[Gambas:Video 20detik](rin/cas)