James Rodriguez Bakal Jadi Kado Terindah untuk Ancelotti

Sumber

Naples – Aurelio De Laurentiis mengungkapkan James Rodriguez akan lebih baik jika hengkang ke Napoli. Sosok Carlo Ancelotti akan membangkitkan performa pemain asal Kolombia ini.

Napoli menjadikan James target utama mereka di bursa transfer musim panas ini. Il Parteinopei telah mengajukan penawaran peminjaman selama satu dengan opsi pembelian senilai 40 juta euro kepada Real Madrid.

Namun tawaran tersebut belum menarik perhatian Los Blancos, yang ingin Napoli menaikkan tawarannya untuk pemain asal Kolombia ini.

Sikap El Real ini jelas disesalkan De Laurentiis selaku presiden Napoli. Pasalnya James sebenarnya juga tak masuk rencana Zinedine Zidane di musim 2019/2020.

Ia mengungkapkan James sebaiknya pindah San Paolo untuk memperbaiki kariernya. Apalagi Il Partenopei dilatih Ancelotti yang pernah membuat pemain 28 tahun ini tampil apik di Bayern Munich dan Madrid.

“Ini sebenarnya akan menjadi hadiah untuknya. Saya sudah mempelajarinya dan menyadari bahwa dia menjalani dua kesempatan yang baik dengan Carlo Ancelotti sebagai pelatih yaitu di Real Madrid dan Bayern Munich,” tutur De Laurentiis

“Baginya, ini adalah hal menjanjikan. Ia akan melakoni peran penting bagi projek kami dan pemain penting di lapangan. Dia mengerti dan tahu, Ancelotti berbicara kepadanya dan mampu untuk memotivasinya,” sambungnya.

“Kita akan melihat apa yang terjadi … kita akan menunggu waktu yang tepat,” demikian dia.

Simak Video “Napoli Cocok bagi James Rodriguez “
[Gambas:Video 20detik](pur/mrp)