Jelang IBL 2020, Satria Muda Rekrut Pelatih Baru

Sumber

Jakarta – Jelang Indonesia Basketball League (IBL) 2020, Satria Muda Jakarta mengumumkan pelatih anyarnya. Dia adalah Milos Pejic, pelatih asal Serbia.

Pejic akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Youbel Sondakh sebagai pelatih kepala Satria Muda. Pejic direkrut sebagai bentuk keseriusan Satria Muda dalam mempersiapkan diri menyambut musim baru, yang dimulai Januari tahun depan.

Pejic mengaku tertantang untuk menjawab kepercayaan Satria Muda untuk meningkatkan kualitas mereka. Pada IBL 2018/19, Satria Muda gagal mempertahankan gelarnya usai menjadi runner-up setelah kalah dari Stapac Jakarta di final.

“Sebelum bergabung dengan Satria Muda Pertamina, saya banyak menghabiskan waktu saya di Eropa Tenggara, saya pernah melatih di Asia, namun pada area yang berbeda, kala itu saya sempat menangani tim nasional Iran U-18,” kata Pejic dalam rilis yang diterima detikSport, Rabu (2/10/2019).

Tentunya tantangan yang ada di sini akan berbeda jika dibandingkan dengan apa yang biasa saya hadapi sebelumnya, namun saya siap dan antusias untuk menjawab tantangan ini.”

Lanjut ke halaman berikutnya
(mcy/rin)

Sebelumnya

Ini Dua Sosok di Balik Sukses Pelita Jaya sebagai Juara IBL 2017

Ini Dua Sosok di Balik Sukses Pelita Jaya sebagai Juara IBL 2017

1 / 2

Selanjutnya

Jelang IBL 2020, Satria Muda Rekrut Pelatih Baru

Pejic Ditugasi Pimpin Satria Muda Kembali Juara