Kalah dari Bali United, Persebaya Harus Pulang dengan Kepala Tegak

Sumber

Gianyar – Persebaya Surabaya kalah dari Bali United di pekan pertama Liga 1 2019. Pelatih Djadjang Nurdjaman meminta para pemain pulang dengan kepala tegak.

Bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019) malam WIB, Persebaya harus mengakui kehebatan Bali United setelah tunduk 1-2.

Bajul Ijo sempat memaksakan skor imbang 1-1 di babak pertama, setelah gol Mokhamad Syaifuddin membalas gol Ilija Spasojevic. Persebaya tumbang setelah kebobolan di menit ke-49 lewat Paulo Sergio.

Djadjang tak ingin para pemain pulang dengan lesu. Pria yang akrab disapa Djanur itu main pemain pulang dengan kepala tegak.

“Kita tidak boleh pulang dengan kepala tertunduk karena kekalahan ini. Anak-anak sudah melakukan segalanya untuk meraih poin dalam laga ini. Menyuguhkan permainan yang agresif,” kata Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persebaya.

Di laga selanjutnya, Persebaya akan menjamu Kalteng Putra. Djanur ingin timnya mengasah konsentrasi dalam permainan.

“Ada yang harus kami benahi menjelang pertandingan kedua. Gol-gol cepat ke gawang kami terjadi karena kurang fokusnya anak-anak,” Djanur menambahkan.

(ran/rin)