Karantina Tak Semembosankan Itu buat Toni Kroos

Sumber

Jakarta

Dari yang biasanya kerap meninggalkan rumah untuk latihan dan bertanding, Toni Kroos kini tak bisa ke mana-mana. Virus corona membuatnya diisolasi di rumah.

Kroos mesti melakukan protokol isolasi diri di rumah saat ini. Seperti diketahui, Real Madrid memberlakukan protokol itu setelah satu pemain dari tim basket mereka dinyatakan positif virus corona.

Isolasi diri diberlakukan selama 15 hari, terhitung sejak Kamis (12/3/2020) lalu. Tapi Kroos menyatakan sejauh ini dia dan keluarga tak menunjukkan adanya gejala-gejala terinfeksi virus corona.

Meski demikian, ia masih harus bertahan di rumah sampai periode isolasi berakhir nanti. Gelandang asal Jerman itu juga tak bisa keluyuran ke luar rumah karena situasi di Spanyol juga mengkhawatirkan.

Sejauh ini ada lebih dari 14 ribu kasus virus corona di negeri matador tersebut, dengan 638 orang meninggal dunia. Tapi isolasi tak semembosankan itu buat Kroos.

“Saya tidak merasa bosan, karena saya yakin Anda bisa membayangkan situasi dengan tiga orang anak. Berada di rumah tidak pernah membosankan dengan adanya anak-anak,” ungkap pemain 30 tahun itu dalam video kepada acara televisi ‘Late Night Berlin’.

“Bagaimanapun Anda melihatnya, yang utama adalah kami semua baik-baik saja. Di rumah, saya sudah mencoba beberapa macam gaya rambut, tapi saya cuma melakukannya untuk istri saya,” imbuh Kroos seperti dikutip AS.

Kroos juga tak masalah harus berlama-lama di rumah di tengah ancaman virus corona. Sembari berseloroh, salah satu hal yang bikin ia kalem adalah persediaan tisu toilet di rumahnya melimpah.

“Saya punya banyak tisu toilet di rumah,” cetus Kroos.

Simak Video “Skuad Real Madrid Dikarantina Gegara Corona
[Gambas:Video 20detik](raw/cas)