Karena Chelsea Memang Butuh Kemenangan

Sumber

Lille – Chelsea susah payah mengalahkan Lille 2-1 di matchday kedua Liga Champions 2019/2020. The Blues tampil ngotot karena memang butuh kemenangan.

Chelsea sempat unggul 1-0 di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Kamis (3/10/2019) dini hari, lewat gol Tammy Abraham. Namun, Victor Osimhen bisa kembali membuat skor imbang menjadi 1-1.

Terus menekan, Chelsea akhirnya bisa menjebol gawang Lille untuk kedua kalinya. Sepakan first time Willian di menit ke-78 memastikan kemenangan The Blues dengan skor 2-1

[Gambas:Opta]

Sepanjang laga, Chelsea memang tampil dominan atas Lille. Opta mencatat, pasukan Frank Lampard membuat 11 tembakan, dengan 3 yang on target.

Abraham mejelaskan, Chelsea bermain tak kenal menyerah karena memang butuh kemenangan. Itu setelah pada matchday pertama, wakil Premier League tumbang 0-1 dari Valencia.

“Kami tahu kami butuh kemenangan. Saya tahu saya akan punya kesempatan dan saya melakukannya dengan baik,” kata abraham, seperti dilansir di situs resmi UEFA.

“Tak pernah ada tempat yang mudah, dan Willian mencetak gol kelas dunia, bukan sebuah kejutan,” ujar striker 21 tahun itu.

Tiga poin membuat Chelsea sementara naik ke posisi dua Grup H Liga Champions dengan tiga poin, di bawah Ajax Amsterdam (6), yang di saat bersamaan mengalahkan Valencia 3-0. Adapun Lille menjadi juru kunci dengan nirpoin.

Simak Video “Pidato Aneh Eric Cantona Sebelum Drawing Fase Grup Liga Champions
[Gambas:Video 20detik](yna/raw)